photo 1111_zpsfnfewxma.png

Monday, February 13, 2017

WISATA PENDIDIKAN NASIONAL 2017

Coming Soon Wisata Pendidikan 2017

Apa kabar para pelopor pendidikan seluruh tanah air ?? Akan hadir kembali Wisata Pendidikan 2017 yang merupakan kegiatan nasional tahunan yang dilaksanakan oleh Komunitas Laboratorium PGSD FIP UNM. Peserta dalam kegiatan ini adalah mahasiswa aktif PTN/PTS se-Indonesia, siswa-siswi Sekolah dasar serta para guru/kepala sekolah se kota Makassar.


Nah, di tahun 2017 ini Wisata Pendidikan akan dilaksanakan di Gedung Menara Phinisi Kampus UNM pada bulan Mei mendatang dengan tema yang tentunya tak jauh lebih menarik dari tema tahun lalu yaitu :

“Jelajahi Dunia Pendidikan, Wujudkan Generasi Emas”.

Dalam kegiatan ini terdapat 8 item kegiatan, 4 diantaranya adalah kegiatan tingkat nasional yaitu Seminar Nasional, Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional, Lomba Debat Bahasa Inggris dan Lomba Debat Bahasa Indonesia, sedangkan 4 lainnya adalah kegiatan lokal yaitu Running Students, Seminar dan Workshop Keguruan, Parade Permainan Tradisional, dan Pameran Pendidikan.

Dengan adanya kegiatan Wisata Pendidikan ini diharapkan akan menghasilkan generasi-generasi emas yang mampu bersaing secara global dengan kecakapan intelektual serta dapat memberikan perubahan terhadap peningkatan dan pembaruan mutu pendidikan Indonesia saat ini dan akan membuka wawasan tentang wajah pendidikan masa depan.

Ikuti terus perkembangan WPN 2017 dengan mengunjungi laman kami.

1 comment: