photo 1111_zpsfnfewxma.png

Sunday, February 19, 2017

PETUNJUK TEKNIS PERLOMBAAN WISATA PENDIDIKAN NASIONAL 2017

Ayo....
Jelajahi Dunia Pedidikan.....

Bulan Mei mendatang kita akan saling menyapa dalam event spektakuler Wisata Pendidikan Nasional  2017. Event  ini akan mendatangkan peserta dari berbagai Universitas di Indonesia, Guru SD dan Siswa dari berbagai Sekolah se-Sulawesi Selatan. Yuuk simak informasi di bawah ini!

Kali ini kami akan membagikan Petunjuk Teknis Lomba Nasional (Lomba Debat Bahasa Indonesia Nasional, Lomba Debat Bahasa Inggris Nasional dan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional). Petunjuk Teknis  ini menjelaskan tentang prasyarat dalam mengikuti lomba, alur perlombaan, mosi dan hal teknis lainnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan teman-teman download Petunjuk Teknis sesuai lomba yang teman-teman ikuti!


Semangat Menuju Impian, Maju Pedidikan Indonesia
Wisata Pendidikan, Jelajahi Dunia Pendidikan

11 comments:

  1. lembaran pengesahan, lembar bukti orisinal, dan formulir pendaftarn, tidak ada hasil, tolong dikonfirmasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lembar pengesahan, lembar bukti orisinal dan formulir pendaftaran silahkan sobat lihat pada JUKNIS bagian Lampiran.Terima Kasih

      Delete
  2. Apakah seluruh universitas di indonesia bisa ikut? Kami dari aceh, bagaimana dengan akomodasi, penginapan, dan lainnya?

    ReplyDelete
  3. To Rita Silvia
    Maaf telat balas...
    Seluruh universitas bisa ikut baik PTN maupun PTS dengan berbagai jurusan. Kontribusinya 400.000/orang termasuk penginapan, konsumsi dll.

    ReplyDelete
  4. kenapa link untuk buka petunjuknya error?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf telat balas...
      Silahkan Mba' download lewat Laptop.

      Delete
  5. ka, bisakah pedoman KTI nya dikirim ke email saya indahrtyas@gmail.com? Dikarenakan saya sudah empat kali mencoba download lewat leptop tapi tidak bisa juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami sudah mengirimkan ke e-mailnya Indah. Oh iya, sekedar informasi Juknis LKTIN sekarang bisa di download lewat Laptop maupun Handphone melalui Google drive. Thanks

      Delete
  6. formulir pendaftaran download dimana ya

    ReplyDelete
  7. formulir pendaftaran dap di download dimana?

    ReplyDelete
  8. Formulir terlampir pada Juknis lomba

    ReplyDelete