photo 1111_zpsfnfewxma.png

Friday, October 7, 2016

WORKSHOP KOMLAB PGSD FIP UNM


September 2016, Komunitas Laboratorium PGSD FIP UNM memasuki pada periode kepemimpinan baru. Periode baru bermakna akan semangat baru untuk Komunitas Laboratorium dan untuk kemajuan pendidikan Indonesia. Pada Periode 2016/2017, Komunitas Laboratorium hingga saat ini telah melakukan beberapa Kegiatan.

Selama satunya yaitu pada bulan September 2016 Komunitas Laboratorium telah melaksanakan kegiatan Workshop Komunitas Laboratorium PGSD FIP UNM dengan tema “Aktualisasi Program Kerja dalam Bingkai Solidaritas Menuju Insan yang Berkarakter” yang dilaksanakan pada 4 September 2016. Workshop program kerja ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya untuk memaparkan program kerja dari Komunitas Laboratorium serta 7 laboratorium yang ada di PGSD FIP UNM, yaitu Laboratorium IPA, Matematika, Bahasa dan Sastra, Seni, IPS, Komputer dan Microteaching selama satu tahun kedepan.

Pada workshop Komunitas Laboratorium ini dihadiri oleh Ibunda Dra. Erma Suryani Sahabuddin, M.Si selaku Pembina Komunitas Laboratorium PGSD FIP UNM. Pada sambutannya, beliau berpesan untuk menjaga komunikasi dan hubungan antar asisten laboratorium dan tidak hanya berfokus pada laboratoriumnya masing-masing namun juga ikut membantu pelaksanaan kegiatan dan program kerja laboratorium lainnya.
Segala pembahasan mengenai program kerja Komunitas Laboratorium dan 7 laboratorium di PGSD UNM tidaklah akan memiliki arti tanpa adanya tindakan nyata bersama oleh anggota Komunitas Laboratorium dan juga dukungan dari Pihak Program Studi. Oleh karena itu, seperti yang disampaikan oleh Koordinator Umum Komunitas Laboratorium Slamet Aji Wibowo bahwa satu tindakan lebih bermakna daripada seribu rencana, maka marilah bersama-sama kerja .. kerja .. dan kerja ..

0 komentar:

Post a Comment