photo 1111_zpsfnfewxma.png

Monday, September 22, 2014

Teacher Experience




Peserta Teacher Experience
  Teacher Experience adalah salah satu kegiatan besar Komunitas Laboratorium yang dilaksanakan di Adiotorium Amanagappa pada tenggal 20 september 2014, kegiatan yang bertemakan I am a Teacher ini dihadiri oleh mahasiswa angkatan 2013 dan 2014 sehingga peserta yang hadir dalam acara Teacher Experience mencapai 549, bukan cuma dari PGSD tapi juga dari jurusan lain yaitu KTP, PLB, dan PG PAUD. Selain mahasiswa juga dihadiri oleh beberapa dosen, antara lain ketua prodi PGSD FIP UNM Ahmad syawaluddin, S.Kom. M.Pd, Sekertaris Prodi PGSD FIP UNM Muhammad Irfan, S.Pd. M.Pd, Dra.Erma Suryani Sahabuddin, M.Pd selaku Pembina KOMLAB, dan Widya Karmila sari, S.Pd. M.Pd yang juga menyempatkan diri hadir dalam kegiatan KOMLAB tersebut.



Musyawarah
Sepak terjang dalam mempersiapkan kegiatan ini cukup menguras tenaga dan pikiran, mulai dari sulitnya mencari tempat untuk melaksanakan kegiatan Teacher Experience, serta meracang konsep kegiatan yang menarik. Tetapi pengorbanan tersebut tidak terasa lagi melihat kegiatan yang Teacher Experience berjalan dengan sukses, hal ini tak terlepas dari bantuan dari Tuhan yang Maha Esa yang memberikan kesehatan dan reski kepada para anggota KOMLAB, ucapan terima kasih kepada sponsor kami SAMSAT dan Dekan FIP UNM Prof. Dr. H. Ismail Tolla, M.Pd yang memberi bantuan dana serta Dama Bakery yang juga memberikan bantuan berupa Snack dikegiatan Teacher Experience,  dan ucapan terima kasih pula kepada para dosen PGSD yang sampai saat ini mendukung acara KOMLAB dan masih memberikan kepercayaan kepada kami Komunitas Laboratorium sebagai agen of change sejati.

Pemateri

Kegiatan Teacher Experience menghadirkan 2 pembicara yang handal, pembicara pertama ialah pendiri KOMLAB yaitu Taslim Tawil, S.Pd dengan materinya adalah desain sekolah manusia peta pencarian ilmu dikampus, dan pembicara kedua ialah bapak Dr. Suarlin, M.Si dengan materi luar biasanya ialah Motivasi belajar. Diharapkan dengan telah terlaksananya Teacher experience dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada para mahasiswa yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan secara umum dan Mahasiswa PGSD secara khusus.
   


Komunitas LAB
Komunitas Laboratorium kedepan akan tetap berkreativitas dan melakukan inovasi yang dapat memotivasi banyak orang, dan melakukan kegiatan yang lebih baik lagi serta sekaligus bermanfaat. Salam Komunitas Laboratorium Komitmen dan Proaktif.

Silahkan dilihat juga foto kegiatan Teacher Experience kami :)

0 komentar:

Post a Comment