photo 1111_zpsfnfewxma.png

Wednesday, March 19, 2014

KARYA PAPERCRAFT




Satu lagi karya tangan kreatif teman-teman kita di KOMLAB, hal seperti ini sebenarnya sangat sederhana bila dipikir dan sudah banyak orang yang tau hal ilmu ini, akan tetapi kesulitannya adalah dari segi mengimplementasikan ilmu tersebut dan mengeksplor diri untuk berkarya.
koleksi papercraft ini salah satu dari pengembangan potensi yang dimiliki oleh KOMLAB, bermacam-macam bentuk telah dibuat, mulai dari tokoh-tokoh kartun, alat transportasi, bahkan rumah-rumahan. Potensi papercraft ini masih dapat dikembangkan dan kedepannya koleksi bentuk akan diperbanyak hal ini dilakukan karena melihat hasil papercraft ini cukup diminati banyak kalangan
dari anak-anak sampai orang tua hal ini terlihat ketika karya papercraft ini dijual dan dengan harga yang berpariasi dan sering juga kami menerima orderan dari pembeli yang ingin bentuk papercraft yang lain.
Karya papercraft ini bukan hanya dijadikan mainan ramah lingkungan, pajangan cantik tetapi juga bisa dijadikan suatu media pembelajaran bagi tenaga pengajar, dan mengajarkan membuat karya papercraft kepada peserta didik terutama usia dini dapat melatih motoric halusnya, sehingga menjadikan peserta didik lebih kreatif.

2 comments: