photo 1111_zpsfnfewxma.png

Wednesday, March 8, 2017

WPN 2016 Vs WPN 2017: Apa bedanya?

Wisata Pendidikan merupakan  rangkaian dari beberapa kegiatan bernuansa pendidikan, hadir untuk membuka wawasan tentang wajah pendidikan masa depan,  serta mengajak untuk bersama-sama membangun semangat menuju pembaharuan pendidikan. 

Wisata Pendidikan juga merupakan kegiatan yang akan mendatangkan peserta dari berbagai universitas di Indonesia, Guru SD dari berbagai sekolah di Sulawesi Selatan dan peserta didik se- Sulawesi Selatan. 

Wisata pendidikan Nasional 2016 merupakan Wisata Pendidikan ke-2 yang di selenggaran Komunitas Laboratorium PGSD FIP UNM 2016 dengan tema
Aksi Nyata Insan Cendekia Warnai Dunia Pendidikan”. Cerita manis Wisata Pendidikan Nasional 2016 menghadirkan peserta dan pengunjung sebanyak 779 orang  dari berbagai daerah di Indonesia.
Sajian event spektakuler nan inspiratif yang mengarahkan skenario Wisata pendidikan Nasional 2017 akan menghadirkan cerita baru untuk dunia pedidikan tahun 2017. Kali ini, 8 event Spektakuler Wisata pendidikan Nasional 2017 akan menyambut seluruh pelopor pendidkan dengan konsep nan elegant. Berbeda dengan Wisata Pendidikan Nasional 2016, Wisata Pendidikan Nasional  2017 akan  menyambut pelopor pendidikan dengan jumlah yang lebih besar dibanding tahun sebelumnya. Selain itu, kegiatan Nasional dan Lokal tidak dipisahkan sehingga pengunjung akan melihat sajian yang bervariasi dalam waktu yang bersamaan. Hal ini didasarkan  oleh banyaknya peminatan dan pembaharuan mutu pendidikan yang lebih baik. Wisata Pendidikan kali ini mengusung tema “Jelajahi dunia pendidikan, Wujudkan generasi emas” dengan target peserta dan pengunjung 1000 orang.
Nah sobat…Jadilah saksi suksesnya WPN 2017
Stay terus di Blog kami yaa...

0 komentar:

Post a Comment