photo 1111_zpsfnfewxma.png

Thursday, March 23, 2017

INILAH EVENT KONTRIBUTOR DIBALIK PERSIAPAN WPN 2017




KomLabpgsd.com, Makassar: Sekali merengkuh dayung, dua, tiga pulau terlampaui (menyelesaikan dua, tiga pekerjaan dalam satu waktu). Mungkin ini adalah pribahasa yang tepat untuk kita sematkan pada kegiatan WPN 2017. Dalam satu waktu, akan ada beberapa event  yang akan terlaksana. 

Beranjak sejenak dari WPN 2017 di bulan Mei mendatang. Komunitas Laboratorium dekat-dekat ini akan melaksanakan pengukuhan PAB VI (Pembinaan Anggota Baru VI). PAB VI merupakan salah satu kegiatan yang berkontribusi melahirkan pionir emas untuk suksesnya kegiatan-kegiatan Komunitas Laboratorium kedepannya. Pembentukan karakter dan pengembangan keterampilan merupakan materi unggulan pada PAB VI kali ini. 

Pembinaan dilaksanan melalui rentetan waktu yang panjang di bawah atap Komunitas Laboratorium. Beberapa anggota yang telah dinyatakan lulus dari proses pembinaan akan dikukuhkan pada tanggal 28 Maret 2017 di Pesantren Alam kota Barru. PAB VI kali ini InsyaAllah telah melahirkan pionir yang turut serta berkontribusi dalam WPN 2017 Mei mendatang. Sahabat readers, semoga berjumpa di WPN 2017 bulan Mei mendatang. Terus ikutin perkembangan WPN yaa....

Semangat Menuju Impian, Maju Pedidikan Indonesia
Wisata Pendidikan, Jelajahi Dunia Pendidikan


0 komentar:

Post a Comment